Jugglepro Streaming Sepakbola Dunia dan Alternatifnya

Bukan hanya Jugglepro streaming sepakbola dunia, layanan lainnya pun masih banyak dan bisa dijadikan solusi andalan untuk nonton bola dengan nyaman. Seperti yang diketahui, layanan streaming Jugglepro ini sudah masuk dalam daftar blacklist karena dinilai ilegal.

Maka, sudah seharusnya untuk melirik layanan lain yang tidak kalah bagus. Apalagi saat ini, kegiatan streaming sepakbola dunia sudah menjadi trendy yang menyenangkan, terutama jika menonton pertandingan tim yang disukai.

Nah, agar bisa melakukan kegiatan nonton dengan lebih nyaman tanpa gangguan, penting sekali untuk cari tahu panduan lengkap mengenai cara streaming dan menemukan daftar layanan streaming sepakbola terbaik. Penjelasannya bisa disimak di bawah ini.

 

Ciri Link Streaming Sepakbola Dunia yang Bagus

Menyaksikan pertandingan olahraga

Menyaksikan pertandingan olahraga

 

Sebagian besar pencinta sepakbola sudah tidak asing dengan Jugglepro streaming sepakbola dunia, link yang memungkinkan siapa saja untuk menyaksikan pertandingan bola secara gratis.

Namun, mengingat layanan ini termasuk ilegal, banyak bagian dari penggunanya mulai beralih untuk menemukan layanan streaming lain yang lebih bagus.

Untuk menemukan layanan selain Jugglepro streaming sepakbola, ciri berikut bisa dijadikan acuan dalam  memilih layanan live streaming bola dunia yang berkualitas:

1. Konten Original

Layanan Streaming yang bagus sudah seharusnya menggunakan konten original. Artinya, pertandingan yang mereka siarkan adalah konten yang benar-benar hasil dari liputan mereka atau bekerjasama dengan perusahaan yang meliput pertandingan tersebut.

Jadi siaran yang ditayangkan benar-benar original, bukan asal comot dari layanan lain, sehingga tidak melanggar aturan UUD dalam persiaran live streaming. Ciri ini sangat berbanding terbalik dengan Jugglepro streaming sepakbola dunia.

2. Tidak ada Iklan yang Mengganggu

Iklan yang muncul di tengah-tengah keseruan menonton pertandingan adalah hal yang sangat mengganggu. Tentu saja ini menjengkelkan, sebab membuat penonton merasa tidak nyaman dalam menyaksikan streaming sepakbola tersebut.

Untuk itu, cobalah temukan layanan streaming yang menawarkan pengalaman menonton tanpa iklan, sehingga kenyamanan semakin terdepan.

3. Siaran Pertandingan yang Menarik dan Lengkap

Bukan hanya kenyamanan saja, kelengkapan layanan streaming dalam menyiarkan pertandingan sepak bola pun perlu dipertimbangkan. Layanan live streaming yang menayangkan pertandingan sepak bola dunia yang lengkap punya nilai unggul tersendiri.

Beberapa pertandingan sepakbola yang dimaksud ada La Liga, premier Liga, UEFA hingga FIFA. Bahkan, beberapa layanan live streaming juga menyiarkan berita informasi sepak bola dunia.

Tentu saja, ini akan sangat membantu para pecinta dunia untuk selalu update informasi tentang dunia bola. Adanya layanan streaming yang menayangkan berbagai liga sepak bola ini pun memudahkan penggunanya dalam memilih pertandingan yang ingin ditonton.

4.  Akses Nonton Gratis

Bukan hanya Jugglepro streaming sepak bola dunia, masih banyak layanan lain yang menawarkan akses nonton secara percuma alias gratis.

Ini memungkinkan pengguna untuk menonton semua pertandingan sepak bola kesayangan dengan praktis tanpa perlu bayar sepeserpun.

Ciri-ciri di atas perlu diperhatikan dalam memilih live streaming sepak bola yang berkualitas untuk beralih dari Jugglepro.

 

Cara Nonton Live Streaming Sepak Bola yang Optimal

cara nonton live streaming

Pertandingan olahraga di TV

 

Ketika sudah menemukan live streaming yang tepat untuk menyaksikan pertandingan sepak bola dunia, kini perlu tahu juga bagaimana cara menonton live streaming bola agar tetap optimal tanpa gangguan.

1. Pastikan pakai koneksi Internet yang Stabil

Hal pertama yang harus diperhatikan ialah menggunakan koneksi internet yang stabil. Alangkah baiknya jika menggunakan Wi-Fi yang kencang agar koneksi live streaming tetap berjalan lancar.

Bagi pengguna koneksi data seluler, pastikan memilih area yang mendukung koneksi optimal, dan pastikan kuota mencukupi untuk mengakses live streaming tersebut.

Koneksi internet yang stabil sangat mempengaruhi kegiatan live streaming. Jika saja koneksi internet lambat, maka kemungkinan besar siaran tersebut akan putus-putus. Tentu saja hal ini menjengkelkan.

2. Pastikan Pilih Layanan Streaming yang Bagus

Yang ketiga adalah memilih layanan streaming yang bagus. Setelah menyimak beberapa ciri live streaming bola yang bagus di atas, tentu bukan lagi hal yang sulit untuk bisa menemukan layanan yang terbaik. Jadi, sebelum mendownload aplikasi layanan streamingnya,  pastikan pilihan tersebut memenuhi ciri-ciri di atas.

3. Pilih Siaran yang Ingin Ditonton

Setelah mendownload dan masuk ke aplikasinya, kini pengguna bisa memilih siaran pertandingan yang ingin ditonton. Biasanya di halaman utama akan ada beberapa pilihan tab siaran. Silakan klik untuk memilihnya.

4. Berlangganan untuk Akses Penuh

Biasanya nonton live streaming secara gratis memiliki fitur yang terbatas. Nah, agar bisa mendapatkan akses penuh ke fitur-fitur yang ada, sebaiknya berlangganan terlebih dahulu untuk mendapatkan akses secara penuh dan tidak terbatas.

 

7 Layanan Selain Jugglepro Streaming Sepak Bola  yang Bagus

7 Layanan Selain Jugglepro

streaming selain jugglepro

Tak perlu bingung cari layanan live streaming pengganti Jugglepro, sebab 7 pilihan streaming sepakbola dunia berikut hadir dengan penawaran yang lebih unggul. Mana saja rekomendasinya? Berikut ini beberapa di antaranya:

1. Mola TV

Mola TV merupakan layanan live streaming sepakbola dunia yang menarik. Pasalnya, layanan satu ini menyiarkan pertandingan bola yang cukup lengkap dari berbagai liga dan turnamen, di antaranya ada Liga Champions, Liga Europa, Liga Premier dan pertandingan liga top dunia lainya.

Tidak kalah unggul dari Jugglepro Streaming sepakbola dunia, Mola TV juga menyediakan konten tambahan seperti berita highlight pertandingan dan program-program terkait sepakbola dunia lainnya.

Semakin menarik lagi, Mola TV juga menyediakan beberapa siaran yang bisa dinikmati secara gratis. Untuk bisa mendapatkan akses penuh, pengguna bisa membeli paket langganan mulai dari Rp47.500 per bulannya.

Selain mengaksesnya melalui situs website mola.tv.com, pengguna juga bisa mengunduhnya melalui Google Play Store atau App Store secara gratis.

2. UEFA.TV

Selain Jugglepro Streaming sepakbola dunia, UEFA. TV juga merupakan layanan streaming sepakbola dunia menarik, sebab ini adalah layanan  resmi dari UEFA.

Layanan ini menayangkan berbagai pertandingan sepak bola UEFA, mencakup Liga Europa dan Liga Champions. Pengguna bisa menonton secara gratis untuk siaran pertandingan bola tertentu.

Untuk memberikan nilai unggul, UEFA.TV juga menyediakan konten menarik mengenai sepakbola, seperti cuplikan gol dan kabar program terkait sepak bola. Untuk menonton pertandingan tanpa batas, pengguna bisa menggunakan VPN.

3. ESPN Plus

Aplikasi Espn Plus

Beralih ke ESPN Plus, salah satu layanan live streaming yang menyiarkan siaran olahraga secara online dengan skema berlangganan. Layanan satu ini sangat terkenal, sebab siaran terkait pertandingan sepakbola-nya sangat lengkap dari seluruh dunia, termasuk La Liga dan Bundesliga.

Bukan hanya pertandingan saja, ESPN Plus juga menyediakan informasi analisis pertandingan, update berita olahraga, dan konten program lain yang tidak kalah berkualitasnya. Biaya langganannya lebih mahal dari layanan Live Streaming lainnya, yakni sekitar 11 dolar AS per bulan atau sekitar Rp170.000.

4. Vision+

 

 

Aplikasi Vision+

Vision+ adalah layanan Live Streaming olahraga dari MNC Group. Bukan hanya sepakbola, layanan satu ini juga menyiarkan cabang olahraga lain seperti badminton, bola voli, dan Moto GP.

Siaran pertandingan sepak bolanya pun tidak kalah lengkapnya dari Jugglepro Streaming sepakbola dunia. Berbagai pertandingan seperti Liga Champions Asia, Piala AFC, dan pertandingan persahabatan dari timnas tertentu bisa ditonton di sini. Selain itu, Vision+ memiliki konten menarik yang membahas olahraga. 

5. Vidio.com

Vidio.com pada dasarnya hanyalah situs streaming berbagai konten, termasuk live streaming sepak bola dunia dan nasional. Untuk saat ini, Vidio.com menjadi pemegang hak siar Liga Primer Inggris.

Ada banyak jenis pertandingan yang bisa disaksikan melalui layanan Vidio.com, di antaranya LaLiga, Champions League, Europa League, dan Serie A. Beberapa pertandingannya dapat ditonton secara gratis oleh pengguna.

Agar bisa mendapatkan akses premium dan menyaksikan berbagai pertandingan, pengguna perlu membayar biaya berlangganan terlebih dahulu. Adapun biayanya hanya Rp39.000 per bulan.

Untuk menyaksikan siaran pertandingannya, pengguna bisa mengakses website vidio.com atau mengunduh aplikasinya di Google Play Store atau App Store.

6. Super Soccer TV

Super Soccer TV adalah pilihan yang sangat ideal untuk penggemar The Red Devils atau Manchester United dibandingkan Jugglepro Streaming sepakbola dunia. Sebab, aplikasi ini berkolaborasi dengan MUTV untuk bisa menayangkan segala jenis berita mengenai kabar MU selama 24 jam.

Beberapa pertandingan yang bisa ditonton di sini ada Garuda Select, Bundesliga, dan Chinese Super League. Apalagi kali ini, siaran Super Soccer semakin lengkap, kini Super Soccer TV memegang hak siar Serie A, Piala Liga Inggris, Piala FA, dan beberapa pertandingan kejuaraan lainnya.

7. Jalalive Streaming

Terakhir rekomendasi layanan Live Streaming yang menarik untuk dipilih selain Jugglepro Streaming sepakbola dunia, ada Jalalive Streaming. Layanan ini banyak menyiarkan tayangan dunia olahraga seperti sepakbola, bola basket, NBA, pertandingan Piala Eropa, Piala Amerika, dan olahraga lainnya yang menarik.

Jalalive Streaming juga jadi tempat andalan para pencinta olahraga untuk menyaksikan siaran olahraga dengan nyaman. Sebab, layanan ini minim dengan gangguan iklan, dan akses konten eksklusif yang lebih leluasa.

Keunggulan dan Kekurangan Live Streaming Sepakbola

Meskipun live streaming menjadi trend dalam menyaksikan pertandingan sepak bola, akan tetapi ada beberapa sisi unggul dan kekurangan yang jarang diperhatikan. Mana saja keunggulan dan kekurangan live streaming yang dimaksud? Ini penjelasannya:

1. Akses yang Lebih Mudah

Live Streaming memungkinkan siapa saja dapat menonton pertandingan sepakbola secara langsung melalui gawai yang terhubung ke internet, baik itu perangkat seluler, tablet ataupun laptop.

2. Lebih Fleksibel

Adanya layanan Live Streaming juga memungkinkan pengguna untuk menonton menonton pertandingan di mana dan kapan saja, tergantung kenyamanan. Intinya, pengguna tidak perlu terikat dengan jadwal tayangan di televisi.

3. Ragam Pilihan Pertandingan

Live Streaming sepakbola semakin merajalela. Apalagi setiap layanan live streaming juga punya program dan siaran andalannya.

Hal ini memudahkan penggemar olahraga untuk memilih situs yang tepat sesuai kebutuhan dan pertandingan yang ingin ditonton.

4. Adanya Fitur Tambahan

Beberapa platform Live Streaming hadir dengan fitur dan fasilitas tambahan yang menarik, semisalnya cuplikan bola yang gol ke gawang, berita dunia sepakbola, highlight, dan program lainnya.

5. Kualitas Video yang Tidak Stabil

Tidak selalu mulus menyaksikan pertandingan secara live streaming, apalagi saat koneksi internet sedang tidak stabil. Sebab, koneksi internet yang lemah memungkinkan kualitas gambar yang pecah atau putus-putus akibat buffering. Maka dari itu, pastikan untuk menggunakan koneksi internet yang lebih stabil.

6. Keterbatasan Akses

Seperti yang disinggung, Live Streaming punya batasan akses tertentu, apalagi jika menontonnya secara gratisan. Banyak iklan yang mengganggu dan tidak semua konten dapat dinikmati, seperti halnya saat mengakses siaran di Jugglepro Streaming sepakbola dunia.

Untuk bisa akses siaran konten secara bebas, pengguna harus berlangganan dengan biaya yang mungkin sedikit memberatkan. Beberapa layanan juga tidak memiliki semua pertandingan sepakbola. Jadi pastikan memilih layanan sepak bola yang sesuai kebutuhan.

Masih bingung memilih layanan selain Jugglepro live streaming sepakbola? Jalalive Streaming bisa dijadikan opsi paling ideal. Karena minimnya kekurangan dan punya banyak keunggulan menarik.